Posts By: adminamanasweet

  • traveling

    Info Penginapan Murah di Surabaya Terkini 2018

    Posted on by

    Surabaya merupakan Ibukota Provinsi Jawa Timur yang menjadi salah satu kota besar di Pulau Jawa. Surabaya sendiri menyandang gelar sebagai Kota Metropolitan di samping Jakarta, Bandung, Medan, Balikpapan, dan Makassar. Selain dijadikan tujuan pencari kerja, Surabaya juga merupakan kota tujuan wisata. Oleh sebab itu, banyak sekali penginapan murah di Surabaya. Terkadang, ketika kita melakukan perjalanan… Read more »

  • Uncategorized

    1st Experience Di Hotel Horison Bekasi Bersama Istri

    Posted on by

    Kota Bekasi Hi Guys Assalamulayukum Warahmatullah Wabarakatuuh. Postingan kali ini akan ngebahas soal pengalaman malam minggu saya tadi malam bersama istri yang awalnya absurd banget.¬† Sebagai prolog nih ya, awalnya saya pada Hari Jumat sebelumnya berencana jemput istri yang lagi ada di rumah mertua yang berlokasi di daerah Tangerang. Nah karena posisi saya semula ada… Read more »

  • Tips Traveling

    Kulineran Enak Di Jogja!

    Posted on by

    Entah kenapa hari ini ane keranjingan dengan Jogja Gan, jadi mau gak mau postingan gak jauh-jauh ngomongin Jogja. Sebelumnya ane sudah bahas soal tempat makanan enak di Jogja, tapi taunya ketemu lagi hal yang keren di jogja mengenai makanannya. Yup, inilah 20 Kuliner Yang Ngehits yang ada di Jogja, simak langsung aja yak!

  • Tips Traveling

    10 Tempat Makan Enak Yang Bikin Kamu Mending Tinggal Di Jogja

    Posted on by

    Jalan-jalan bukan hanya sebatas ketemu alam doang kan dan tempat-tempat hiburan, tapi juga bisa ketemu tempat makan yang enak. Ngomongin Jogja memang gak ada habisnya, salah satunya tempat makannya. Yuk langsung aja kita simak tempat makan enak yang bikin kamu kayanya mending tinggal di Jogja.

  • traveling

    Backpacker Seru Ke Jogja Keliling Mangunan

    Posted on by

    Kalo mau tau alam jogja, ya Desa Mangunan menjadi salah satu tempat wajib yang perlu kamu tau dan sebaiknya kamu kunjungi, memang ada apa saja sih di Mangunan dan kenapa harus Mangunan? Nah langsung ajalah ya kita simak bersama.